Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

Jasa Pengetikan Online 24 jam

PENGETIKAN

Kami dari usaha percetakan dan Fotocopy menyediakan Jasa Pengetikan Online 24 jam yang bertujuan untuk membantu saudara dalam menyelesaikan tugas-tugas kantor ataupun tugas-tugas mahasiswa seperti pengetikan buku, pengetikan skripsi, pengetikan tesis, pengetikan makalah, pengetikan proposal, pengetikan company profile, pengetikan surat-surat dan pengetikan dokumen lain sebagainya. Karena kami memahami kesibukan saudara yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut dalam waktu yang mendesak, maka kami sebagai jasa pengetikan online menyediakan dan menawarkan layanan jasa ketik online 24 jam, sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah mengerjakan tugas-tugas yang akan diketik. Kami siap melayani dan membantu anda dimanapun berada. 

Jasa Pengetikan Online 24 jam

Harga Pengetikan Online 24 Jam


Kami menerapkan harga untuk pengetikan yaitu per lembar dan untuk informasi ini saudara dapat menghubungi kami lewat via telepon, sms, WhatsApp, BBM yang telah kami sedikan di bawah ini.

Pengerjakan Pengetikan Online 24 Jam


Disini kami menerima sebuah konsep untuk diketik ulang dan akan dipindahkan ke MS Word, Excell, Powerpoint. Adapun program yang kami kuasai yaitu Setting (Corel Draw, Photoshop) Scanner Gamber.

Demikian ulasan singkat dari kami semoga bermanfaat bagi Anda dan semoga akan terjalin silaturahim yang baik. Kebutuhan merupakan kebersamaan dalam kehidupan.

Printing Aneka Jaya

Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
EMail : printinganekajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar