Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

Layanan Jasa Cetak X Banner

Ex BANNER

Layanan Jasa Cetak X Banner -  X-Banner mudah dipasang dan mudah digunakan menjadikan alat promosi paling popoler saat ini. Sangat cocok untuk media promosi produk dan perusahaan anda, bahan yang biasa di gunakan yaitu Albatros dan Flexy, dengan finishing laminating glossy atau laminanting doff dan memakai tiang, standard digital print & hi-resolution printing untuk hasil yang maksimal.
Layanan Jasa Cetak X Banner
Untuk  Jenis X banner sangat efisien dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Karena banner jenis x banner ini dapat dilipat ke dalam suatu wadah yang telah disediakan. Tidak makan tempat banyak dan pasti menarik perhatian pengunjung. Cocok menjadi pilihan promosi produk saat acara pameran maupun untuk dipajang didepan toko.

Adapun ukuran untuk x banner yaitu : 60 x 160 | 80 x 180 cm

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak X-Banner, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon /SMS, Email, yahoo masangger, BBM dan lainnya.

Printing Aneka Jaya


Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar